yuda steven william


Nama lengkap : Steven
William Umboh
Kelahiran : California, 11
Agustus 1993

profill steven william arti
sahabat

profil steven william arti
sahabat
siapa sih yang gk
kenal sama yang
namanya seteven william

pemain sinetron remaja
yang di indosiar, yang
meranin sebagai Yuda.
Kini steven william bak
biadadari yang turun dari
langit???
lah koq
biadadar emangnya
cewek ???

Steven william adalah
seoarang pria remaja,
yang sedang naek daun
di sinetron arti sahabat
di indosiar.
Menurut saya sich dia ini
blasteran gitu ya, atau full
bule, coz rambutya agak
pirang dan yang pasti
guateng banget.
cewek cewek pada naksir deh
di jamin halal, dan
sinetron arti shabat lah
yang sudah
melambungkan namanya,
dan kabarnya steven
william ini sudah didapuk
menjadi pemain utama di
sinetron arti shabat yang
ada di indosiar
dan
sukses besar. wah
selamat ya steven
william.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: